Setelah
menghabiskan hampir dua bulan menganggur di rumah. Dengan pekerjaan utama
menganggu ketenangan penghuni rumah huaahahahahaha #niatnyaketawaevil. Gue
berpikir kenapa gak nontonin Standup Comedy nya Pandji dkk? Mumpung banyak
download-annya di laptop kakak gue yang kebetulan lagi mampir ke Lampung.
Setelah menghabiskan sekitar satu
minggu untuk nonton sekitar 42 video. Rasanya nagih terus kalo gak nonton. Setelah
udah habis semua baru kerasa kalo Standup nya pada keren-keren ^^. Jadi pingin jadi
Standup Comedian nih.
Gue mau ngebahas tentang joke-joke
mereka. Keren. Lucu. Banget. Tapi. Kok kayanya sering diulang ya? Tapi gue udah
ngerti. Because that’s the art. Itu seninya standup. Joke yang diulang-ulang.
Tapi tetep seru deeh, ngacungin 4 jempol !!
Gue paling suka sama joke yang lagi
ngomongin Pak SBY. Dengan segala jurus reshufflenya. Dengan segala kegagahan
beliau saat berpidato sampe yang katanya beliau diset untuk tidak terlalu
mengangkat tangannya sebatas bahu saat berpidato. Lucu.
